" Sword Art Online ~ Jika disimpulkan inilah Peraturan nya "

| Kamis, 24 Januari 2013

Saya akan menjelaskan peraturan di Alfheim Online karena ALO sendiri adalah Copy an dari Sword Art Online dimana hanya di rubah sedikit peta nya dan ditambah kemampuan Sayap dan Sihir pada Player nya,

Awal mula memainkan game ini kamu harus memilih salah satu dari kesembilan ras yang telah ada, tentu masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan Dan inilah kesembilan ras tersebut.

Cait Sith (ケットシー?): Kemampuan fisik seperti hewan buas dan mampu mengendalikan hewan langka seperti naga, pegasus dll.

Gnome (ノーム?): Peri yang berukuran besar, dengan keahlian element tanah. Biasanya baju dan sayap mereka berwarna coklat.

Imp (インプ?): Kemampuan Istimewa nya adalah ketika di malam hari, Imp dengan mudah melihat pada kegelapan.

Leprechaun (レプラコーン?): Diantara peri, ras inilah yang sedikit lebih maju dengan teknologi, bahkan sayap mereka seperti dipasangi suatu mesin.

Puca (プーカ?): Pengguna suara yang mampu membuat lawan pusing.

Salamander (サラマンダー?): Serangan ras ini adalah yang terkuat, pengendali api, dan ras ini berwarna merah.

Spriggan (スプリガン?): Dikatakan ras terlemah karena kemampuan ilusi dan pencari harga nya mereka tidak terlalu berguna dalam pertarungan.

Sylph (シルフ?): Pengguna angin dengan has warna hijau, dan mereka adalah peri yang tercepat dalam hal terbang.

Undine (ウンディーネ?): Penyembuhan dan Pengguna Air, style mereka berwarna biru.

Navigation Pixie (ナビゲーション・ピクシー?): Sistem khusus pembantu para player yang memberikan informasi dengan sebuah game, Sangat sulit untuk mendapatkan Navigation Pixie.

ALFs: Berdasarkan informasi, tujuan dari game ini adalah untuk menjadi ras ALF yang dimana mereka mampu terbang bebas tanpa batas.

Setelah kita memilih salah satu ras tersebut, maka kita akan diarahkan pada wilayah dari ras tersebut, biasanya pemimpin ras akan menyambut player newbie dan memberikan informasi serta peraturan dalam Alfheim Online. Kepemimpinan ras didasarkan pada pemilihan dari anggota ras itu sendiri, artinya walaupun pemula, player bisa menjadi pemimpin ras.

Level bisa didapatkan dengan mengalahkan monster yang ada disekitar wilayah, namun cara yang paling cepat menaikkan level adalah dengan mengalahkan player pada ras lain.

~~~~ 

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲