Anime Manga Series & Anime Tv Series ~ Different

| Minggu, 27 Januari 2013


Tahukah atau pernah kah kalian sadar Manga series dan Tv series agak berbeda ? Itu adalah alasan agar para penyimak anime tersebut tidak bosan akan cerita anime tersebut.

Contoh nya Naruto Tv Series yang sekarang tayang di Global Tv dan Animax Chanel saat sore sejauh ini kita sudah menontonnya berulang kali tetapi kok berbeda ya dari versi manga nya ? Itu alasan dari pihak distributor dan tim kreatif yang di pimpin Masashi Kishimoto agar para fans naruto tidak bosan akan cerita nya , di Tv series selalu di beri bonus chapter yang di bantu dari pihak Dr.Movie dan korea agar chapter Tv Series tidak mendahului versi Manga Series karna semua cerita utama berpusat di manga itulah Tv Series selalu tersendat dalam penayangan nya.
Tetapi tidak semua Anime Series selalu di dahulukan dalam versi manga , biasanya (pengalaman pribadi) Anime Series yang memiliki ratusan chapter itu selalu di dahulukan dalam manga contoh One Piece , Fairy Tail , dan Dragon ball dll. Tapi belum tentu juga versi manga dan tv series memiliki batasan chapter coba kalian ingat Doraemon , Detective Conan dan Shincan dll apakah kalian pernah menyasikan Final Chapter dari salah satu anime tersebut ? Saya sendiri pun belum pernah.

Memang itu selalu dilakukan agar menjaga alur cerita utama untuk para fans setia yang menyukai setiap chapter nya , bukti nya Doraemon walau sudah ribuan kali di ulang pasti ada saja menonton dari semua kalangan umur lalu komik nya walau kita bosan dan males tetapi saat membacanya pasti sampai habis juga.
Biasa nya perbedaan yang mencolok dari Tv Series dan Manga Series adalah tambahan bonus chapter , kalimat yang di ucapkan , tampilan/gaya character dari anime tersebut dan kondisi nya.


Apabila ada yang kurang mohon di maklumi dan jika kalian ingin bertanya silahkan coment , lalu maap ya kami para admin jarang posting artikel mungkin bahan" yang dicari sulit di dapat atau jadwal aktivitas yang padat.

~~~

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲